Friday, May 3, 2013

YourUninstaller PRO 2010 + Serial Number


   Your Uninstaller adalah perangkat lunak program  uninstal yang dirancang khusus untuk pengguna tingkat lanjut. YOur Uninstaller sangat sangat cepat dan mudah digunakan. Memiliki kekampuan yang bagus dalam menghapus program yang terinstal pada komputer anda.

      Your Uninstaller bener-benar menghapus aplikasi begitu cepat. Your Uninstaller dijalankan 500% - 1000% kali lebih cepat daripada add/ remover di dunia, seperti InstallShield, Wise Installer di dunia,Installer Microsoft dan banyak lainnya. Kebanyakan aplikasi yang akan dibangun menggunakan Installer.Installer masing - masing memiliki database menginstal yang Unik , yang membuatnya sulit untuk menemukan semua perubahan Program membuat ke komputer anda. itu sebabnya Uninstaller lain hanya dapat menghapus bagian dari aplikasi meninggalkan beberapa file dan kunci registri.
      Untuk mengatasi masalah ini, Your Uninstaller menggunakan teknik yang unik itu. Smart Uninstal memiliki database yang berisi informasi tentang semua installer di pasar. Sehingga ketika meng-uninstall sepenuhnya program secara otomatis mendeteksi yang installer yang installer aplikasi digunakan maka hanya meng uninstal aplikasih dengan benar. itulah alasan Your Uninstaller dapat mendeteksi dan benar- benar menghapus semua program dan ikon pada komputer anda.


Download YourUninstaller PRO 2010 + Serial Number

No comments:

Post a Comment

Pengalaman pecah Kartu Keluarga (KK) DKI Jakarta bagi Kepala Keluarga baru (Update Kartu Keluarga Format Baru)

Selamat siang,mohon di baca sampai habis ya, karena ada informasi penting di akhir biar tidak salah dalam penyiapan dokumen. Hari in...